Lencana Facebook

Senin, 01 Juni 2015

WISATA SERU DI KOTAKU

CURUP ALAP-ALAP
Sore MBLOOO.... :D
gak tau kenapa dua minggu ini pengen banget nyatuai hati ke alam.
kayak lirik lagu aja " BERBAGI WAKTU DENAGN ALAM DAN KAU AKAN TAU SIAPA DIRIMU YANG SEBENARNYA" blaaa... bala.. blaaa..

kali ini saya di temani 4 sahabat saya yang gak ngerti masalah alam, tapi asiknya, rasa penggen tau mereka ni mbooo,,

minggu 24 mei 2015,
lama gak jumpa dengan alam,
curup yang satu ini gak taunya udah ganti nama mboo..
setau saya sihh namanya curup MERAK, tapi gak tau gimana ceritanya udah ganti nama jadi curup ALAP-ALAP..



nahh ini dia ke2 jomlo yang hobinya masuk hutan keluar hutan cuma dengan harapan gak pusing liat orang pada pacaran di hari minggu mbloo *tragiskan?*
so, gue gak tega dong ninggalin mereka karna gue juga jomlo *alibi* hahah

lanjut....

Selfy sama musang penghasil kopi LUAK

jadi yang minat trip ke arah sana, silakan jomlokan diri anda sejenak karna trip ini lebih asik di lakuin saat jomlo aja.. hahah *besanda*

lokasi curup ini tepat 500m dari curup 7 kenangan
kira-kira 15 menit waktu tempuh, trek nya juga gak kejam2 amet kok..
udah segini aja dulu, ntar di lanjut sama postingan ekspedisi curup yang belum banyak di kenal masyarakat pagaralam

selamat ngeTRIP selamat menikmati
jangan lupa di share..
trimaksih mblooo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar